Selasa, 22 November 2016

Filled Under:

Pendapat tentang Isr'a dan M'iraj Rasulullah Muhammad SAW.




Assalamua'laikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Saudara/i ku semuanya di Grup Tauhid Murni yang di Rahmati Allah SWT., ini.
Pendapat tentang Isr'a dan M'iraj Rasulullah Muhammad SAW.
Dari hasil penelitian dan ngelekon saya ada tiga pendapat 1. Rasulullah Muhammad SAW Isr'a dan M'iraj pendapatnya dengan Roh tanpa Jasad. 2. Rasulullah Muhammad SAW Isr'a dan M'iraj pendapatnya dengan Roh dan Jasad. 3. Rasulullah Muhammad SAW pendapatnya Isr'a dengan Jasad dan Roh, M'iraj dengan Roh tanpa Jasad.
Saya Joni Fatria berpendapat Rasulullah Muhammad SAW Isr'a dan M'iraj dengan Jasad dan Roh tegasnya masuk point 2 diatas.
Alasannya. Buktinya yang nyata sampai Rasulullah Muhammad SAW., meninggal Dunia adalah. Rasulullah Muhammad SAW tidak ada bayangan tubuhnya. Tubuh Rasulullah Muhammad SAW tembus cahaya.
Tegasnya. Karena Jasad Rasulullah Muhammad SAW telah pernah diliputi Nur waktu berada di alam Nur.
Tubuh Rasulullah Muhammad SAW bisa bercahaya di tempat yang gelap.
Tegasnya. Itulah sisa atau bekas cahaya di alam Nur. Kesimpulannya. Hakikat Nur Muhammad terlihat dalam diri Rasulullah Muhammad SAW secara lahir dan bathin. Karena cahaya Hakikat Nur Muhammad dalam diri Rasulullah Muhammad SAW., ini pulalah maka wajah Rasulullah Muhammad SAW tidak bisa di lukis. Rasulullah SAW tidak memiliki bayangan. Al-Hakim dan At-Turmudzi meriwayatkan dari Dzakwan: “Sesungguhnya Rasulullah SAW itu tidak ada bayangannya, baik dari sinar matahari maupun bulan.” Bagaimana tidak, beliau adalah cahaya di atas cahaya (nuron faaqo kulla nuur).
” Dari Ibn Abbas ra berkata : Diantara Doa Nabi saw : “Wahai Allah jadikanlah pada hatiku cahaya, dan pada penglihatanku cahaya, dan pada pendengaranku cahaya, dan dikananku cahaya, dan dikiriku cahaya, dan diatasku cahaya, dan dibawahku cahaya, dan didepanku cahaya, dan dibelakangku cahaya, dan jadikan untukku cahaya”. ( Shahih Al Bukhari )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 TAUHID MURNI.

Designed by ZMTemplates