Selasa, 22 November 2016

Filled Under:

CINTA ALLAH SWT DAN RASULULLAH MUHAMMAD SAW




Assalamua'laikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Saudara/i ku semuanya di Grup Tauhid Murni yang di Rahmati Allah SWT., ini.
Bagaimana mungkin mencintai Allah SWT, tanpa mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Karena Rasulullah Muhammad SAW, hamba Allah SWT paling sempurna mencintai Allah SWT.
Bagaimana mungkin paham Hakikat Muhammad atau Nur Muhammad tanpa, mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Karena Rasulullah Muhammad SAW lah yang "Habibullah" atau Kasih Sayang Allah SWT.
Bagaimana mungkin paham Kitabulah, kalau tidak mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Karena Rasulullah Muhammad SAW adalah Alqur'an yang berjalan.
Bagaimana mungkin cinta Rasulullah Muhammad SAW, kalau ragu dengan Sunahnya. Karena agama Islam yang dibawa Rasulullah Muhammad SAW, adalah agama yang diakui dan di ridhai Allah SWT.
Bagaimana mungkin bisa mencintai Rasulullah Muhammad SAW, tanpa mempelajari dan memahami sunah dan sirah nabawi.
Wahai Saudara/i ku yang mengaku mencintai Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW. Saudara/i ku sanggup beli rumah, mobil, motor dan lainnya. Tapi. Beli Alqur'an yang ada tafsirnya, beli kitab Hadits, beli Sirah Nabawi tidak sanggup atau berat. Apalagi mempelajari dan memahaminya.
DIMANA LETAK CINTA ALLAH SWT DAN RASULULLAH MUHAMMAD SAW ITU SEBENARNYA.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 TAUHID MURNI.

Designed by ZMTemplates